Friday, October 28, 2011

"Kandangnya" Bang Rudy Ciledug R.I.P

Buat Yang Baca Posting Ini Mohon Baca Al-Fatihah ya untuk Almarhum.. Thx
Kamis 27 Oktober 2011

Allow all..

Kamis 27 Oktober 2011, Hari ini gue jalan menuju Ciledug, salah satu daerah yang juga menjadi tujuan para hobbiis hunting ikan cupang hias,  kali ini gue ke Ciledug mau menyambangi salah seorang sahabat breeder dan juga salah satu motor kontes cupang hias yang sudah lama gue kenal. 

Bang Rudy/Aki Rudy begitu orang-orang biasa memanggilnya, adalah salah satu breeder ngetop dikalangan hobbiis dan sudah lama malang melintang di dunia kontes cupang hias, farmnya di Ciledug adalah surga bagi para pecinta crowntail/serit, karena pria yang di juluki juga sebagai “Benteng Serit” ini adalah seorang breeder yang juga penggila serit, namun bagi para hobbiis yang juga suka halfmoon dan plakat jangan khawatir, pria enerjik ini juga menyediakan halfmoon dan plakat juga di “kandangnya”.


Jam 3 sore sampai juga gue di farmnya, Bang Rudy lagi asyik sibuk mengurus berbagai jenis ikan-ikannya yang berjumlah ribuan, mata gue pun langsung seger melihat ratusan aquarium yang berjajar rapih yang berisikan berbagai jenis cupang hias, dari serit, plakat, halfmoon, sampai ke giant pun tersedia lengkap dengan berbagai macam warna disini, belom lagi ratusan ikan-ikan bakalan kontes yang masih ada di dalam botol-botol aqua, bukan main salutnya gue sama ketekunan Bang Rudy dalam beternak, mengurus dan mencetak berbagai tipe ikan kualitas kontes bukan lah sesuatu hal yang mudah, langsung terbayang kesibukannya sehari-hari mengurus ikan-ikannya,  apalagi beliau juga membina beberapa plasma nya di ciledug juga, namun di sela-sela kesibukannya yang begitu padat, Bang Rudy tetap aktif dalam mengikuti kontes-kontes cupang hias, baik sebagai peserta maupun sebagai panitia, ckckckckck bener-bener salut.


Saking asyiknya melihat lihat ikan dan ngobrol seputaran dunia kontes sampai gak kerasa hari sudah mulai gelap, setelah membungkus beberapa ekor ikan gue pun langsung pamit pulang.


Nah “kandangnya” Bang Rudy di Ciledug ini adalah salah satu tempat yang gue rekomendasikan kepada temen-temen hobbiis jika ingin hunting ikan, berbagai macam jenis dan warna ikan kualitas kontes  maupun partai benar-benar tersedia lengkap disini.

Bang Rudy bisa di hubungi di sini : 0856 9491 2777 – 0813 9817 2739

Makasih Banyak all... Sampai Jumpa lagi di Next Posting Recomended Breeder Yak :)

Semoga Allah SWT Menerima Amal Ibadah Bang Rudy..
Kami Gak akan pernah melupakan Jasa2 abang untuk dunia hobby ini bang..!

10 comments:

  1. mantappppp..dah!,alamat lengkapnya dimana nih broo!?

    ReplyDelete
  2. di deket asrama polisi ciledug.. perumahan griya kencana I.. untuk lebih jelas langsung telpon ke bang Rudynya aja om :)

    ReplyDelete
  3. wow info bagus nih kapan2 kalau lewat tak mampie

    ReplyDelete
  4. Mas Agung belum posting breeder recomended lg nich

    ReplyDelete
  5. gak bosan aku di sana...
    sampe lupa kalo besoknya harus training ke bandung....

    ReplyDelete
  6. turut berduka cinta untuk sang Maestro

    ReplyDelete
  7. Mau tanya farm bang rudi masih buka?

    ReplyDelete
  8. Sebelumnya ane kirim al fatihah dulu buat master breeder bang Rudy..
    Salam betta gan.. Ane pehobi cupang..newbie.. Mohon infonya.. Apakah kandang betta bang Rudy masih buka sampai skrg..? klo masih buka ane mau sowan kesana.. Ane dari sunter.. Trimakasih info nya gan

    ReplyDelete
  9. Makasih bang udah bikin artikel alm bapak saya 🙏🙏🙏

    ReplyDelete