Senin, 10 November 2014

DAFTAR JUARA KONTES IKAN CUPANG HIAS SEASON CITY JAKARTA BARAT 1-2 NOVEMBER 2014

DAFTAR JUARA KONTES IKAN CUPANG HIAS
SEASON CITY JAKARTA BARAT
1-2 NOVEMBER 2014

Assalamualaikum all..
Maaf telat ya, ini daftar Juara di Season City Grogol Jakbar kemarin.

Kamis, 23 Oktober 2014

Kontes Cupang Hias Regional Indramayu dan Sekitarnya 12 Oktober 2014



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Allow All.. Kali ini gw mau Nulis agak panjangan nih hehehe.

DAFTAR JUARA KONTES IKAN CUPANG HIAS PUSDAKAN CIGANJUR 18-19 Oktober 2014

Grand Champion Crowntail

Assalamualaikum W.B
Allow all ini daftar Juara kontes diCiganjur kemaren..

Kalo nama2 nya kurang jelas karena tumpang tindih dengan tulisan2 lainnya di blog ini
di copas ke tempat lain aja bacanya yah 
Selamat Kepada Seluruh Pemenang!

Jumat, 17 Oktober 2014

Tempat Kumpulnya Farm Para Breeder Jempolan diSlipi

Gapura di jalan masuk ke kawasan Cupang hias di Slipi (disamping Asrama Brimob/Gegana)


Assalamualaikum, Warahmatullahi Wabarakatuh.

Allow All cupangers, kali ini gue mau nulis salah satu lokasi baru diSlipi yang isinya jejeran farm2 dari para breeder-breeder jempolan yang udah gw kenal dari tahun satu, hehehe :P

Selasa, 07 Oktober 2014

Dibawah Rindangnya Pohon Belimbing Bang Edi Sudradjat

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alow All..

Kali ini gw mau kenalin para sahabat dengan Bang Edi Sudardjat salah satu sesepuh dunia hobby yang kita cintai ini yang juga menjadi Ketua ABI (Asosiasi Betta Indonesia), beliau ini juga salah satu mentor/guru gw dalam mempelajari seluk beluk dunia kontes dari sejak pertama terjun di dunia cupang hias ini. Pria ramah ini Namanya begitu kondang diseantreo dunia cupang hias, itu berkat hasil ternakannya yang jempolan dan pengetahuannya yang begitu mumpuni tentang ikan cupang hias kontes.