Wednesday, June 10, 2015

Aquafish Betta Contest Balikpapan 23-24 Mei 2015







Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Allow All Sahabat Cupangers, kali ini gw mau nulis kontes cupang hias di Balikpapan, di kontes ini gw bertugas ngejuriin bareng Arief SL dan Arief SiBo

Sabtu  pagi 23 Mei 2015 gw bareng Arief Sl berangkat bareng menuju Bandara Soeta, sampai disana kita nungguin SiBo datang, setelah Sibo datang kita langsung check in, setelah melalui kurang lebih 2 jam perjalanan akhirnya kita tiba di Balikpapan. Disana kita di jemput oleh sahabat cupangers Balikpapan yakni Bang H Indra, Setelah makan siang kami pun lagsung menuju Hotel dan beristirahat. Malamnya kami pun jalan jalan keliling Balikpapan nyari makan n ngopi ngopi. setelah puas kami pun kembali ke hotel tuk Istirahat.


Pagi setelah mandi kami pun di jemput oleh panitia yakni mas untung dan langsung menuju ke lokasi, sampai lokasi gw seneng banget dapet laporan bahwa entry masuk 330an ekor ikan, cukup banyak buat di luar jawa. Artinya animo cupangers Balikpapan dan sekitarnya cukup tinggi. Lalu kami pun memulai penjurian, yang di bagi menjadi 3 team, gw sama om Topan, Arief Sl sama om Agus 53, dan Arief SiBo sama om Hafidz. Saat melihat ikan ikan peserta yang turun kontes gw seneng banget ngelihat kualitas ikannya yang baik, gak kalah dengan kontes kontes di pulau Jawa, mantab.



Karena penjurian di bagi menjadi 3 team mka walaupun ada 45 kelas yang di konteskan namun bisa berjalan dengan lumayan cepat, walaupun banyak kelas yang lumayan alot pertarungannya, dan gw seneng banget waktu ngeliat banyak nya para peserta yang bergerombol antusias melihat jalannya penjurian, menunjukkan animo yang tinggi sekali.
Berhubung Daftar juara kontes yang belum di kirim oleh panitia maka mohon maaf yang sebesar besarnya gw lom bisa nulis ulasan jalannya kontes, soialnya gw lupa sama ikannya kalo gak nulis sambil liat daftar juaranya. Sambil menunggu kiriman dari panitia nikmatin aja dulu foto fotonya yak hehehe nanti kalo udah dikirim gw bakalan udate lagi. Juara umum kontes ini di raih oleh H Indra Balikpapan yang bersaing dengan Teluk Bayur Betta Samarinda.


Akhirnya selesai sudah tugas kami di kontes Balikpapan, pulang kontes kami tak lupa untuk mampir ke salah satu Restoran Kepiting Kenari yang masakannya kepitingnya suydah terkenal, uhuyyy mantab nian, selesai makan kami menyempatkan lagi untuk sekedar jalan jalan dan ngopi.


Yang punya blog Narsis dikit :P

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Panitia kontes yang sudah sukses mengadakan kontes ini dan mempercayai kami sebagai Juri. Banyak Terimakasih dan salut Kepada Para sahabat Cupangers Balikpapan, Samarinda dan sekitarnya yang bukan main animo dan antusiasnya U R Rockss Guys.. Terimakasih juga kepada Direktorat PPN KKP.

Akhir Kata kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada kesalahan dan kekurangan dari kami.


Thanks All!


1 comment:

  1. Semoga lomba Ikan Cupang (Bettas Contes) pada acara IBEX' 2015 di Balikpapan dapat di tingkatkan ke Skala International dimasa mendatang untuk lebih memperkenalkan potensi ikan hias di Kaltim pada khususnya dan Borneo Pada Umumnya

    ReplyDelete