Friday, March 6, 2020

Si Hitam Yang Menggelegar Dari Planet Bekasi



Tahun 2019 Lalu ada Line ikan yang cukup menyita perhatian Sahabat Cupangers yang Biasa Malang melintang Di Dunia Persilatan Kontes IBC.

Yakni Line Cupang Plakat Supeblack dari Farm BIP Ipung, Jatimulya Bekasi.

Ikan2 Plakat Superblack Hasil Tangan Dingin Pria Berkumis ini, Memang beda Dan sungguh Mempesona, dengan bermodalkan warna yang Benar2 Hitam Legam tanpa Irid, Hitam sehitam pantat dandang dan Gelap segelap jodoh Jomblo. Serta Form Yang cukup baik untuk Plakat Superblack,


Sungguh Bukanlah Genetic Line Yang Hanya Bagus Kata SI Seller Maupun Breedernya, Ini Dibuktikan dengan Sukses Line Ini Merajai Kelas Black STM di berbagai Kontes IBC, Bahkan Hingga Menjadi BOS di salah satu Event di IBC Di Surabaya. Karena Pembuktian Kehebatan Sesungguhnya dari Genetic Ya Dikontes, Bukan hanya sekedar klaim di Mulut maupun di Ketikan.

Sehingga Line Superblack Salah Satu Pentolan Betta Patriot Bekasi ini pun Menjadi Incaran dan buruan para Jawara2 Kontes untuk di jadikan Amunisi mereka.



Karena sulitnya menghasilkan ikan yang bener2 berwarna Hitam legam Ini sehingga harga nya pun terbilang Fantastis. Terakhir di bulan Desember 2019 Lalu Seekor Superblack nya (Ikannya Yang Ada DiFoto pertama) Sukses Di Pinang Seharga Rp 10 Juta Oleh salah Seorang Sultan dari Kalimantan Barat. Harga yang cukup fantastis untuk seekor ikan yang panjangnya tak lebih dari 5cm ini.

Dengan daftar Inden yang panjang bukan tidak mungkin kedepannya Line ini akan terjual dengan harga2 yang Lebih Fantastis.

Hasil Takkan Pernah Menghianati usaha Kalo Kata BIP sih.



Tulisan tentang BIP Ipung lainnya bisa di baca disini :


Pemain datang Dan Pergi, Cupang Hias Selalu Lestari

A Small Fish With A Huge World

Agung Karim

@Bettaholics

@Aquamagz

#agungkarim #bettaholics #aquamagz

No comments:

Post a Comment